Kamis, 17 September 2009

wish list

1. MEZUKI


kartu ini akan membawa evolusi besar ke deck gw. gak bakal bikin minus IMO. sayang harganya mahal sekali semenjak banlist september, harganya skrg 240k. kalo di tangan bisa jadi cost buat divine, lightning vortex dll. kalo cuman satu2nya monster ditangan bisa jadi beatstick dengan att power yang gak kecil 1700. keren bgt dah nih kartu.

2. PSZ


kartu zombie yang memang membawa wabah zombie ke deck2 yang lain. kartu ini lebih mahal daripada mezuki karena dia tuner dan punya kemampuan revival diri sendiri. jika dikombinasikan dengan mezuki ajib bgt dah. apalagi kalo ada burial from the different dimension. cuman biar bisa make kartu ini seefektif mungkin mesti punya syncro monster yang bermacam2. musuh bakal serba salah kalo first draw kita itu goblin zombie dan psz. langsung set goblin. 98% turn berikutnya kita udah syncro bintang 6. ajib dah

3. girl friend
kalo yang ini sih gak ada gambarnya hahaha. gw pengen punya cewek cuman takut nanti gw gak bisa ngurusinnya. emang cowok payah nih gw. T_T


mungkin itu semua wishlist gw saat ini. kalo ada yang mau mewujudkan gw akan sangat berterimakasih. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar