Rabu, 23 September 2009

turney rumahan

hari ini diadakan turney rumahan lagi di rumah ardi. anak2 yang ngumpul ada 8 org. berikut akan gw ceritain keluh kesah saat turney berlangsung.
masih bersama zombie twilight gw berjuang untuk menjadi yang terbaik. gw lupa urutan gw tanding lawan sapa. mudah2an ini urutannya bener

R1 vs ardi(Horus Solidarity) WIN 2-1
sempet ada keadaan dimana horus lv8nya dia turun22nya. untuk berhasil gw bereskan dengan compul dan kaien(tokennya gorz). thx a lot gorz ^^

R2 vs alif (arcana sworn) WIN 2-1
kata nandi alif itu jalan tol jadi main ama dia mah gak ada perlawanan. tapi faktanya gw sempet kalah sekali karena very2 bad hand. dan sampai akhir tanding alif cuman menang 1 game lawan gw. betapa murah hati gw ngasih dia menang sekali

R3 vs bagus (LS syncro) WIN 2-0, agak lupa yang ini brapa skornya pokoknya win
goblin gw berhasil membuat honestnya gak sempet ke tangan. good job goblin!!^^

R4 vs nandi (warrior anti defense) WIN 2-0
2 game berturut2 gw menang gara2 gorz. udah pasrah padahal mau kalah set morphing. eh pas morphing jalan yang ke tarik gorz. gorz datang disaat gw membutuhkannya.
thx partner ^^

R5 vs ridwan arifin (macro beatdown) LOSE 1-2
ah betapa benci gw lawan macro. grave gw jadi kopong. game ke bisa menang sih cuman last gamenya misplay. harusnya gw vortex malah gw brain dengan isengnya. -_-"
trus kesalahan terbesar gw di match ini tuh gw gak siding!! WTF!!

R6 vs kiki (GB kiki) WIN 2-0
dia make GB cuman gak pro dan emang keterbatasan kartu. menang mudah karena dia susah nyari plus lawan gw.

R7 vs aldy (macro mill stall) WIN 2-1
duel ama dia sangat membutuhkan kesabaran. game 1 menang karena double 7tools, roar ama torennya dia kena 22nya LOL. game 2 kalah deck out. ya gini nih kalo gak hoki pas duel ama dia. game 3 menang mudah setelah menarik HEAVY STORM (dewa bgt nih kartu lawan dia)

hasilnya poin gw 11 trus seri ama ridwan. diadakan tanding ulang untuk memperebutkan juara 1. karena kita udah pada capek ya main single game aja deh dan gw menang. HORE!!

at least tuan rumah gak juara lagi.
ZOMBIE TWILIGHT take the 1st place. YEAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar