Rabu, 30 September 2009

rencana keuangan bulan oktober

yak, gw berharap oktober ini bisa masuk sekolah full tanpa libur. kenapa? karena kalo gw gak masuk sekolah gw gak dapet duit jajan. dengan asumsi sehari dapet 10k kemudian masuk sekolah itu 5 hari perminggu dan sebulan ada 4 minggu jadi sebulan gw bisa mendapatkan 200k (blom dipotong ongkos).

200k itu akan dipecah untuk membeli, bayar utang, memberi(kalo bisa), dan ditabung(kalo bisa juga)

akan membeli:
1. ryko, LS hunter turbo pack 50k


satu2nya anjing yang gw bisa jadiin temen. LOL
keren ya, udah destroy 1 card mill 3 pula. wooogh

2. Black Rose Dragon secret 100k


kartu yang cukup essential di deck gw karena dia 11nya syncro yang gw mainin di zombie twilight gw.

akan membayar hutang:
1. 30k ke ardi.
2. 15k ke alif

sisa uang: 200k-100k-50k-30k-15k= 5k(untuk sesuatu yang tak diduga)

strategi perang: yak, sebulan ini gw pulang jalan kaki lagi kemanggisan-taman ratu (udah biasa sih)

kalo ada yang baca trus kenal gw harap menekan nafsu gw untuk jajan di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar