Sabtu, 19 September 2009

beli 20k balik 80k LOL

hore!! hari ini sabtu!
seperti biasa siangnya gw pergi main ke CnG. pagi2nya ke pengajian dulu nyuci karpet, beresin gudang trus dapet thr lumayan deh 25k. 5k dibuat beli pulsa trus sisa 20 disimpen buat bayar utg ke ardi.

siangnya langsung cabut ke CnG abis sholat Dzuhur tentunya. nah nyampe di CnG gw langsung nyari lawan buat duel dan akhirnya berduel dengan 2 org yang tidak gw kenal. setelah beberapa kali duel kita saling liat album. eh, dia minat sama "super polymerization" nya aldy. trus dia nawarin albumnya dia ke ardi

liat.. liat.. liat.. akhirnya gw ikutan liat (sebelumnya gak liat karena lagi duel)

WWWOOOOWW!!! ADA BftDD!!(Burial from the Different Dimension)
tanpa ragu gw langsung tanya ke dia.
gw: lo lepas brapa nih ? (sok cool gitu padahal dalam hati lagi berbunga2 nemu kartu bagus)
dia: 20 aja deh
gw:(dalam hati) WTF!! 20 doank?!?! mesti langsung beli!!

gw langsung minta 20k gw yang sebelumnya udah gw pake buat bayar utang dan langsung tuker tuh kartu sama BftDDnya dia.(20knya buat bayar super polynya aldy)

betapa bahagianya gw dapet kartu lumayan mahal seharga 20k. LOL
langsung deh keliling2 CnG tanya harga aslinya buat mastiin. dan ternyata nih kartu ada yang mau bayarin 60k ke atas. ya udah kita lihat album om fredy yang minat ama nih kartu yang udah jadi hak milik "kita"(ardi, nandi, aldy, gw).

setelah melihat2 album om fredy kita menemukan "scape goat" super. harganya 80k dan langsung kita tuker dengan BftDD 20k. LOL
dari keuntungannyta bisa buat bayar utg ke ardi lagi, awalnya cuman mau bayar 20 dulu eh jadi lunas dah. LOL

Alhamdulillah atas rezeki dari-Mu ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar