Kamis, 03 Desember 2009

yeah!! fuck!! argh!!

duh, mood dari tgl 21 november ampe skrg turun drastis bgt, padahal tgl 21 itu gw merasa seneng banget walau awalnya kesel.

jadi gini, gw hari itu mesti nganterin adek gw ke mangga dua buat latian jadi model gitu, padahal rencananya hari itu gw mau ngeliat manasik haji trus pergi ke CnG bareng ardi, alif, eja. yasudahlah ikhlaskan saja gw nganter adek gw dulu. siangnya jam stgh 1an gw nyampe di tempat kerja gw dan selesailah tugas gw nganter adek gw. gak lama2 gw langsung ke CnG di TA untuk bergabung dengan ardi, alif, dan eja. naik 88 dan turun diseberangnya TA. karena gw ingat yang diatas gw langsung ke mushola lantai 3 karena deket CnG untuk sholat dzuhur dulu. abis itu gw ke CnG dan mendapati ardi, alif, dan eja beli 5 booster hidden arsenal barengan, ckck gw gak diajak ikut borongan nih. gak mau kalah mereka beli booster gw juga langsung ngomong ama ci indah, "ci, beli hidden arsenalnya 1 donk" begitu kira2. gw milih agak gak niat gitu, dengan ringan gw berkata "ambil ini aja ah" gw bayar kan tuh 35k abis itu gw buka pake gunting dan perlahan tapi pasti gw geser kartunya ke atas untuk ngelihat apa isi boosternya. LOLWUT!! gw dapet BRIONAC!!!!!!!!! gw langsung berteriak di situ walau gak gede2 bgt. "WOOOOOOGGGHHH!!!!"


keren bgt nih kartu. gw gak kebayang bisa punya ginian, harganya mustahil buta gw beli sih skrg, harganya 500k an. tiap kali ngeliat nih kartu gw pengen berkata wooogh!! itu untuk tgl 21

hari berikutnya gw ikut lomba debat fisika mgmp. kesel dah juara 4 padahal juara 3nya aja tuh gak paham konsep energi kekal, hanif ngambek2 di tempat lomba. hahahaha

masuk hari uas dan gw ikutin uasnya abis itu nilainya keluar dan ternyata nilai fisika gw cuman 71. mungkin ini gara2 gwnya gak jago listrik, lagi pilek, guru ngajarnya gak bener, atau belajar bio pas uasnya fisika dan masih banyak sebab2 lainnya yang gw gak tau mana yang bener dari itu semua. nyesel gw belajar bio nilainya gak tuntas2 juga. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar