Jumat, 06 November 2009

kelindes

kemaren jam 8an gw jemput adek gw pulang sekolah di pesing. pas nyampe pesing gw berhenti di belakang mini bus gedean dikit. abis itu gw ngeliat sekitar (belakang gw tepatnya), searching for my sister. EEEHHH..!! waktu ngeliat ke depan lagi tau2 motor gw di lindes ama tuh mini bus (spakbor depannya doank). anehnya muka gw gak panik, gak takut rusak ato gimana lah tetep pasang muka gak bersalah gw yang kata sebagian org melas.

mini bus itu maju dan spakbornya balik lagi seperti semula. supir mini busnya gak berani minta ganti (kayaknya). soalnya menurut gw dia juga gak enak, soalnya dia yang mundur tapi salah gw juga markir belakang bus dia. bingung deh hahaha.

gak lama adek gw turun dari kopaja trus nyebrang dan gw anter ampe ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar